Echantrezz

JAM

Lamborghini Murchielago SuperVeloce Hancur Di Indonesia



JAKARTA – Sebelumnya, kecelakaan supercar sering kita liat di beberapa negara di Eropa dan Amerika Serikat (AS). Namun, kali ini, supercar dari Lamborghini Murchielago SuperVeloce mengalami kecelakaan dan hancur di Jakarta.

Sayangnya, dalam kecelakaan tersebut tidak diketahui kapan dan dimana tepatnya Lamborghini tersebut mengalami kecelakaan. Dari gambar yang beredar, Lamborghini Murchielago berwarna orange sudah hancur pada bagian depan dan belakang.

Menurut data yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi pada awal tahun ini dan diperkirakan seorang pengemudinya mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan. Beruntungnya, pengemudinya dinyatakan selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Sekedar informasi, Lamborghini Murchielago LP670-4 SuperVeloce telah resmi diperkenalkan pada ajang Jenewa Motor Show 2009 lalu. Dapur pacunya dibekali mesin V12 yang dapat menyemburkan tenaga 661 hp pada 8.000 rpm dan torsi 490 lb-ft (660 Nm) pada 6.500 rpm.

Lebih lanjut, peredaran Lamborghini Murchielago LP670-4 SuperVeloce di Indonesia terbilang sangat langka. Dari data yang diperoleh supercar ini hanya ada tiga unit dan kecelakaan ini menurunkan populasi Lamborghini di Indonesia yang tinggal dua unit.

Categories:

Leave a Reply