Echantrezz

JAM

Inilah Perusahaan IT Terbesar di dunia bernama Oracle Corporation. Perusahaan asal amerika ini memiliki penghasilan puluhan milyar dolar setiap tahunnya gan.

Spoiler for Nih logonya:


Quote:
Oracle corporation merupakan Perusahaan IT terbesar di dunia versi forbes. Perusahaan IT asal amerika ini memiliki tenaga ahli sebanyak 108.000 yang tersebar di berbagai belahan dunia. Perusahaan teknologi ini banyak bergerak di bidang penyimpanan database, software/perangkat lunak untuk pemograman, software/perangkat lunak untuk perusahaan, software/perangkat lunak untuk kepentingan layanan hubungan konsumen, dan software untuk kepentingan manajemen rantai persediaan/supply chain.

Perusahaan IT Oracle memiliki kantor pusat yang berlokasi di Redwood Shores-California, Amerika. Oracle berdiri dari keinginan Larry Ellison pada tahun 1970 untuk membangun sebuah perangkat lunak dengan database yang dapat saling berhubungan. Pada masa itu, perusahaan IT masih tidak memikirkan ide luar biasa yang muncul dari kepala Larry Ellison.

Bersama Bob Miner dan Ed Oates, Larry akhirnya mendirikan Oracle yang pada awalnya diberi nama Relational Software,Inc (RSI). Salah satu penyebab kesuksesan software/perangkat lunak buatan Oracle adalah karena menggunakan bahasa pemograman C yang membuatnya bisa diintegrasikan dengan bayar sistem operasi yang ada.

Kini perusahaan IT Oracle telah menjadi perusahaan IT terbesar di dunia dengan pendapatan tahunan US$35,6 Milyar (Sekitar 306,16 Triliun ) per tahun.
nih banyak foto:

Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:


Spoiler for pic4:


Spoiler for pic5:

Categories:

Leave a Reply